Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peran Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa

JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako.

Peran Guru Pkn Dalam Upaya Meningkatkan Disiplin Siswa Di Sekolah Upi Repository

Proses belajar pendidikan adalah proses yang dimana seseorang diajarkan untuk bersikap setia dan taat juga pikirannya dibina dan dikembangkan.

Peran guru dalam meningkatkan kedisiplinan siswa. Peran guru PAI dalam meningkatkan kedisiplinan shalat siswa di madrasah studi pada siswa MTs di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri tahun 20132014 Asri Eni Wulan 2014 Peran guru PAI dalam meningkatkan kedisiplinan shalat siswa di madrasah studi pada siswa MTs di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri tahun 20132014. Peran Guru Pkn Dalam Meningkatkan Kedissiplinan Dan Tanggung Jawab Siswa SMP Negeri Satu Atap Merjosari Malang. PERAN GURU PAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN PELAJARAN 20142015 NASKAH ARTIKEL PUBLIKASI Diajukan kepada Program Studi Pendidikan Agama Islam Tarbiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk Memenuhi Salah Satu Syarat guna Memperoleh.

UPAYA GURU PAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA DI SMA YKPP PENDOPO PALI SKRIPSI SARJANA SI Diajukan untuk memenuhi syarat memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan SPd Oleh Inna Rahmadani NIM. Kemampuan Guru dalam Meningkatkan Disiplin Siswa di Sekolah. PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA MELAKSANAKAN SHALAT BERJAMAAH Studi pada SMK N I Wonosegoro Kabupaten Boyolali Tahun 2018 SKRIPSI Diajukan Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan SPd Oleh.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan alasan untuk mendalami peranan guru sedangkan untuk memfasilitasi. PERAN GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA DI SMA NEGERI 3 PALOPO SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Komunikasi Islam SKomI pada Program Studi Bimbingan Konseling Islam Jurusan Dakwah STAIN Palopo Oleh Muhmainna NIM 0916100018 Dibimbing oleh. FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN.

EFEKTIVITAS PERAN GURU DALAM MEMBENTUK KEDISIPLINAN SISWA DI MTS ANNAJAH JAKARTA. Peran Guru dalam Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa A. Sebagai tenaga profesional untuk meningkatkan kedisiplinan belajar siswa.

1 Implementasi guru PAI meningkatkan kedisiplinan belajar 2 metode guru PAI meningkatkan kedisiplinan belajar dan 3 faktor pendukung dan penghambat dalam implementasi guru PAI meningkatkan kedisiplinan belajar. Penelitian ini dilatar belakangi kurang disiplinnya belajar siswa mata pelajaran PAI sehingga guru berupaya meningkatkan disiplin belajar. Assalamualaikum wrwb Perkenalkan nama.

622015020 Program Studi Pendidikan Agama Islam UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG FAKULTAS AGAMA ISLAM 2019. Sebagai guru pendidikan agama islam harus berperan aktif dengan menjadi seorang tauladan dan. Veni Lestari Nim 1801025099kelas 5 B ProdiPGSD Universitas Muhammadiyah Prof.

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pelanggaran disiplin yang dilakukan siswa semakin bertambah dari waktu ke waktu dapat berpengaruh negatif terhadap kualitas pendidikan di sekolah. Dalam usaha untuk meningkatkan standar perilaku melalui aturan sebagai alat menegakan disiplin. PERAN GURU PAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 5 DEMAK 1Leni Rosita sari dan 2Ahmad Muflihin 1Pendidikan Agama Islam.

Peran Guru Bimbingan Konseling dalam Meningkatkan Disiplin Siswa Pelanggaran tata tertib kedisiplinan seringkali dilakukan oleh sebagian siswa pelanggaran yang dilakukan oleh siswa seperti membolos datang ke sekolah tidak tepat waktu dan melakukan tawura. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan peran guru dalam mewujudkan karakter disiplin bagi siswa sekolah dasar. Upaya-upaya apa saja yang dilakukan guru untuk mendisiplinkan siswa.

Aktualisasi budaya religius pesantren dalam meningkatkan kedisiplinan siswa studi di madrasah ibtidaiyah al-maarif 02 singosari malang skripsi oleh. Sholawat serta salam selalu terlimpah curahkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabat-Nya yang telah membawa kita dari zaman jahiliah kealam yang terang-menderang seperti sekarang ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pola pembimbingan guru dalam meningkatkan kedisiplinan belajar peserta didik di SMP Negeri 3 Garut dikategorikan tinggi 87.

Atas dasar permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran guru PKn dalam mengegakkan kedisiplinan siswa kelas VIII di SMP Negeri 2 Kartasura Tahun Pelajaran 20132014. Akan dibahas dalam penelitian ini adalah. Skripsi dengan judulPeran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Melaksankan Shalat Berjamaah di SMA N 7 Kota Bengkulu ini ditulis oleh Yuni Lianis Nim 1416212601 Program Pendidikan Agama Islam PAI Fakultas Tarbiyah dan Tadris Institut Agama Islam Negeri IAIN Bengkulu.

Bagaimana peran guru PKn dalam menegakkan kedisiplinan siswa kelas VIII di SMP Negeri 2 Kartasura Tahun Pelajaran 20132014. Faktor-faktor apa saja yang melatarbelakangi siswa tidak disiplin 2. Dr HamkaVidio ini merupakan salah.

Adapun permasalahan dalam penelitian ini 1. Peran guru pkn dalam meningkatkan karakter disiplin siswa selama mengikuti pembelajaran dikelas xii ips sma muhammadiyah 1 banjarmasin skripsi oleh teguh bakhtiar nim a1a 210230 program studi pendidikan dan kewarganegaraan jurusan pendidikan ilmu pengetahuan sosial fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas lambung mangkurat banjarmasin. Maka dari itu sosok guru yang inspiratif sangat dibutuhkan dalam proses transfer ilmu pengetahuan dan pembinaan karakter disiplin siswa peneliti merumuskan 5 rumusan masalah sebagai berikut.

Kondisi yang cukup memperhatinkan ini perlu. Pola pembimbingan guru PKn mempunyai peranan yang sangat besar terhadap peningkatan kedisiplinan belajar peserta didik di SMP Negeri 3 Garut Kabupaten Garut. KHUSNUL KHOTIMAH 111-13-245 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN FTIK.

Kiki rizqiah nim 12140102 program studi pendidikan guru madrasah ibtidaiyyah jurusan pendidikan guru madrasah ibtidaiyyah fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan. Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Islam SPd Oleh.

Pdf Upaya Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Dalam Menaati Tata Tertib Melalui Layanan Penguasaan Konten Dengan Teknik Modelling Pada Siswa Kelas Vii A Smp Negeri 19 Kota Jambi Tahun Ajaran 2015 2016

Http Etheses Iainponorogo Ac Id 6568 1 211115030 20nuraini Pdf

Http Eprints Ums Ac Id 38073 22 2 Naskah 20publikasi Pdf

Upaya Sekolah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Mtsn Ngemplak Sleman Yogyakarta Institutional Repository Uin Sunan Kalijaga

Pdf Peranan Guru Pkn Dalam Pembentukan Kedisiplinan Siswa Di Man Malang 1

Pdf Peranan Guru Ppkn Dalam Membina Sikap Dan Kedisiplinan Siswa Di Sekolah Melalui Pendekatan Keteladanan Guru Di Smp Negeri 2 Donggo

Upaya Guru Pkn Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab Siswa Studi Deskriptif Analisis Di Sma Pgri 1 Bandung Repo Unpas

Meningkatkan Kedisiplinan Pada Siswa Radar Sriwijaya

Usaha Meningkatkan Disiplin Guru Dalam Kehadiran Mengajar Dikelas Melalui Penerapan Reward And Punishment Abdul Ghafar Academia Edu


Posting Komentar untuk "Peran Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa"